JENIS BAHAN YANG SERING DIPILIH KONUSMEN KETIKA PESAN KAOS DISTRO

JENIS BAHAN YANG SERING DIPILIH KONUSMEN KETIKA PESAN KAOS DISTRO

PESAN KAOS DISTRO

Pesan kaos distro memang tidak mudah. Perlu pertimbangan yang banyak supaya hasilnya bisa maksimal dan sesuai keinginan. Apalagi kebanyakan kaos distro ini akan dijual kembali. Sehingga pengusaha kaos distro harus benar-benar tepat dalam membuatnya. Penggemar kaos distro ini kebanyakan dari kalangan anak muda yang ingin tampil keren dan bergaya. Dan baju distro merupakan pilihan yang tepat untuk anak-anak muda yang ingin tampil bergaya. Apalagi desain yang menarik dan tidak pasaran membuat banyak anak muda tertarik untuk memilikinya. Juga bahan yang digunakan untuk membuat kaos distro ini nyaman. Sehingga kualitasnya pun sudah tidak diragukan lagi. Tingginya permintaan kaos distro sekarang ini membuat banyak orang mulai membukaan usaha kaos distro. Dimana pengusaha distro ini mengusung merk dan brand sendiri. Dengan begitu aka nada banyak orang yang mengetahui dan tertarik untuk memiliki kaos distro tersebut.

Seperti yang sudah orang tahu bahwa kaos distro ini memiliki kualitas terbaik. Mulai dari bahan pembuatan, penggunaan sablon maupun proses menjahitnya. Ketiga hal tersebut benar-benar dijaga kualitasnya oleh tempat pembuatan kaos distro. Bagi anda yang ingin pesan kaos distro untuk dijual kembali, pastikan anda sudah memenuhi dengan baik ketiga hal tersebut. Untuk proses sablonnya biasanya digunakan sablon rubber, plastisol dan glow in the dark. Selain itu juga bisa digunakan sablon 3D, sablon glitter dan jenis sablon lainnya. Dan untuk jahitannya pastinya menggunakan jahitan rantai. Mengapa harus jahitan rantai? Hal ini dikarenakan jahitan rantai merupakan standar dalam pembuatan kaos distro. Biasanya jahitan rantai ini terdapat pada belakang leher, pundak kiri dan pundak kanan.

Dan untuk bahan pembuatan kaos distro ini pun juga ada banyak macamnya. Sehingga anda harus memilih bahan yang tepat dan berkualitas. Berikut ini ada beberapa bahan yang sering digunakan untuk produksi kaos distro.

  • Cotton Combed

    Karena bahan baku utama pembuatannya dari serat kapas murni. Maka bahan cotton combed ini terasa halus, lembut serta mampu menyerap keringat dengan baik. Perlu diketahui bahwa banyak konsumen yang pesan kaos distro memilih bahan ini. Hal ini dikarenakan bahan ini nyaman ketika dipakai. Biasanya bahan cotton combed 20s dan 30s yang sering digunakan untuk produksi kaos distro.

  • Cotton Pique

    Jenis bahan yang satu ini sering dipakai untuk membuat kaos polo distro. Bahan cotton pique ini memiliki pori-pori yang cukup besar pada permukaan kainnya. Selain itu bahan ini juga halus dan lembut. Sehingga baik untuk dijadikan bahan pembuatan kaos polo distro. Biasanya jenis bahan ini lebih cocok dibordir daripada disablon.

  • Cotton Bamboo

    Terbuat dari bahan katun dan serat bamboo premium, sehingga menghasilkan kain yang berkualitas. Dimana serat bamboo ini sendiri memiliki kemampuan anti bakteri dan mampu menyerap keringat dengan baik. Untuk harganya memang sedikit lebih mahal. Hal ini dikarenakan bahan ini lebih unggul dibandingkan dengan cotton combed.

  • Cotton Slub

    Masih termasuk keluarga katun, dimana permukaan kain ini tidak rata. Ketidakrataan permukaan kain ini menjadi ciri khas dari bahan cotton slub ini. Bahan kain ini ringan ketika dipakai dan hampir seimbang dengan cotton combed 30s.

Nah itulah jenis-jenis bahan yang sering dipilih konsumen untuk membuat kaos distro. Tertarik untuk membuat kaos distro untuk usaha namun tidak tahu tempat pembuatannya dimana? Solusi terbaik dengan pesan kaos distro di Amanah Garment.

 

Untuk informasi lengkapnya bisa menghubungi 4 Marketing kami dibawah ini :

Marketing Bandung
CS 1 : 0812-1484-4114
CS 2 : 0857-2127-7761
CS 3 : 0819-1044-9860

Dan Marketing Jogja Kami
CS : 0878-4312-8792