JENIS-JENIS JAHITAN UNTUK BUAT KAOS DISTRO YANG AWET DAN KUAT

JENIS-JENIS JAHITAN UNTUK BUAT KAOS DISTRO YANG AWET DAN KUAT

BUAT KAOS DISTRO

Buat kaos distro tentunya tidak bisa dilakukan sembarangan. Harus membuat rancangan yang matang supaya hasilnya bisa maksimal. Siapa yang tidak mengenal kaos distro? Tentunya semua orang mengenal kaos yang memiliki kualitas terbaik dengan desain unik ini. Biasanya kaos distro ini dikenakan oleh anak-anak muda yang ingin berpenampilan menarik dan berbeda. Dan kaos distro menjadi pakaian yang mereka pilih untuk bergaya. Kaos distro dipercaya oleh beberapa orang mampu memberikan rasa percaya diri lebih untuk pemakainya. Selain itu juga kaos distro ini menjadi salah satu ladang usaha yang menguntungkan untuk ditekuni. Bahkan kebanyakan pengusaha muda sekarang ini memilih membuka usaha kaos disrto. Pengusaha kaos distro ini pun banyak yang bekerja sama dengan konveksi untuk mendapatkan kaos distro yang diinginkannya. Hal ini dikarenakan tidak semua pengusaha kaos distro bisa memproduksi sendiri. Jadi mereka lebih suka bekerja sama dengan konveksi kaos distro.

Jenis Jahitan Yang Terdapat Pada Kaos Distro

Ketika akan buat kaos distro yang berkualitas dan tahan lama. Tentunya membutuhkan jahitan yang baik dan tidak mudah lepas. Dimana jahitan yang baik sudah pasti akan membuat kaos distro tidak mudah sobek meskipun sering dipakai. Selain itu juga jahitan pada kaos distro ini memengaruhi umur penggunaan kaos distro. Jadi untuk anda yang ingin membuat kaos distro sebaiknya mengetahui beberapa jenis jahitan yang sering digunakan. Dengan begitu anda tidak akan kecewa dengan hasil yang didapat. Karena ada standar tersendiri dalam membuat jahitan pada kaos distro. Berikut ini ada beberapa jenis jahitan yang sering digunakan pada kaos distro.

  • Jahit Obras

    Berfungsi menggabungkan 2 potong menjadi satu. Pada kaos distro digunakan untuk menggabungkan antara kain badan dengan rib leher, potongan badan kaos dengan potongan badan kaos lainnya. Serta pada potongan tangan dan badan. Jahitan ini dihasilkan dari mesin berkecepatan tinggi. Untuk membuat jahitan obras pada kaos distro biasanya menggunakan benang 4 dengan 2 jarum.

  • Jahit Rantai

    Bisa dikatakan jika jahitan rantai ini merupakan jahitan standar yang harus ada pada kaos distro. Bahkan jahitan ini digunakan sebagai penanda kaos distro yang asli. Jahitan rantai ini biasa digunakan untuk buat kaos distro pada pundak kiri, bagian belakang leher dan pundak kanan. Bentuknya yang memang menyerupai rantai ini sangat rapi dan unik. Selain itu juga terdapat kain yang sering disebut bis. Fungsinya adalah untuk menutup jahitan obras pada bagian pundak supaya rapi.

  • Jahit Overdeck

    Merupakan jenis jahitan yang dihasilkan mesin overdeck berkecepatan tinggi. Biasa dipakai untuk lengan dan bawah kaos distro. Mesin overdeck bisa dimodifikasi menjadi jahit kumis yang menggunakan 5 benang dengan 3 jarum. Sedangkan untuk jahit overdeck sendiri memakai 3 benang dengan 2 jarum.

Kaos distro yang menggunakan ketiga jahitan diatas maka bisa tahan lama dan tidak mudah sobek. Memastikan kualitas jahitan pada kaos distro juga sangat penting selain memperhatikan bahan pembuatan. Dan untuk anda yang ingin memesan kaos distro untuk dijual kembali dengan menggunakan desain sendiri. Maka pilihan tepat jika anda bekerja sama dengan jasa pembuatan kaos distro Amanah Garment. Tempat produksi yang berlokasi di Bandung ini mampu memproduksi kaos distro dengan jahitan yang rapi dan kuat. Sudah banyak konsumen dari berbagai daerah yang buat kaos distro di Amanah Garment.

 

Untuk informasi lengkapnya bisa menghubungi 4 Marketing kami dibawah ini :

Marketing Bandung
CS 1 : 0812-1484-4114
CS 2 : 0857-2127-7761
CS 3 : 0819-1044-9860

Dan Marketing Jogja Kami
CS : 0878-4312-8792